Jumat, 10 Juli 2020

I'm Back




Well hellooww again
Long time no see
Yes long looong time saya tidak menulis.
Sebelumnya berharap blog kembali aktif dengan repost tugas-tugas di Institut Ibu Profesional, tapi ternyata mandeg di tugas ketiga. padahal matrikulasi tugasnya kalo g salah ada 9. Sudah lanjut kelas bunda sayang pula. Yang pada akhirnya lebih mudah saya setor di Instagram. Baikah tak apa, mari berdamai dengan keterbatasan diri ini. Kita fokuskan blog untuk tulisan tertentu saja. Bismillah kali ini niat mau menghidupkan blog lagi. Bersama lingkungan teman-teman yang saling support untuk menghidupkan blog, semoga istiqomah
.
Sebelum ini sebenarnya saya berpikir untuk mengganti nama blog karena anak sudah bertambah satu dan rasanya sudah ga relevan lagi nama itu. Cuma saya pikir kok jadi ga earchatcing juga ya kalo saya tambahkan nama anak kedua saya karena nama blognya jadi makin panjaaang. Ah friends...any suggest?
.
Sementara ini saya akan jalan dengan nama lama saja dan fokus untuk menulis. Semoga anak kedua saya paham dan ga iri ya. Hehehe...belum ngeh juga sih dia. Toh anak kedua jg adik dari anak pertama yang jadi nama blog ini kan. Jadiiii anggap saja masih relevan lah ya. Wkwkwkw maksa. Baiklah sekian opening penyemangat ini. Mari menulisssss 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar