Rabu, 08 Juli 2015

DUA!




Yup Aga sudah menginjak umur 2tahun. Tepatny di tanggal 13 Februari kemaren. (Telat banget ya blognya. Hehehe). Di ulang tahunnya yang kedua ini saya nggak mau ribet karena udah cukup repot ngurusin tukang yang lagi ngrenov rumah. Jadi ga ada acara pesta ulang tahun besar ataupun bagi-bagi kue ke komplek.

Saya dan suami merayakan ulang tahun diaAga sederhana saja. Karena itu hari kamis saya dan suami memilih untuk bertemu di satu tempat makan sepulang jam kerja. Saya dan Aga naik taksi dari rumah, sampai di sebuah mall, beli kue tart lalu duduk manis di sebuah tempat makan sambil menunggu ayah Aga datang. Tidak lama menunggu ayah Aga datang dan membawa lilin angka 2.

Prosesi tiup lilin pun dimulai. Sambil agak ngantuk-ngantuk karena baru bangun tidur Aga ngliatin kue dan lilin itu. Aga agak bingung karena sebelumnya dia belum pernah tiup lilin. Setelah nyanyi Happy Birthday lilin pun ditiup. Ditiup oleh saya dan ayahnya. Haha. Aga cuma tolah toleh aja. sambil tetep ngliatin lilin angka 2 itu. Tapi dia suka dengan proses meniup lilinnya. Dia senyum girang waktu ayahnya pura2 salah niup matanya. Hehe

Setelah tiup lilin selesai ada kejutan lagi dari pelayan tempat makan itu. Beberapa orang pelayan datang membawa sepiring pangsit goreng dan lilin sambil nyanyi selamat ulang tahun. Aga masih ploga-plongo sih. Niup lilinnya dibantu juga sama pelayan tempat makan itu. Hehe...

Semua momen di ulang tahun itu saya rekam di video. Dan aga seneeeng banget muter video itu berulang ulang. Sekarang kalo ada lilin (atau yang menyerupai lilin) dan kue ulang tahun di TV ataupun di ulang tahun temennya dia semangat banget nyanyi dan tiup-tiup. Hihihi. Sampe di ulang tahun saya kemarin Aga loh yang bantuin saya niup lilinnya. Haha.. Setiap mau makan kue juga pake acara tiup lilin dulu. Lebih dari 2x. Sampe lilinnya udah ga berbentuk angka lagi. Hahaha. Kids is always be kids.

Alhamdulillah sudah 2tahun usiamu ya Nak. Semoga Allah selalu melindungimu, memberikan kesehatan untukmu. Semoga Allah selalu membimbing ibu dalam membesarkanmu. Jadi anak sholeh ya nak :)

Dan tibalah saat untuk menyapih. Ceritanya setelah ini ya mom :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar