Sabtu, 05 Agustus 2023

Kembali untuk Kesekian Kali

Haloo blogku yang mati suri😅
Kali ini saya mau mencoba aktif menulis lagi. Saya mencoba untuk nggak tenggelam di rutinitas harian sebagai IRT, lalu kehilangan diri. Saya ingin tetap menjalani hobi menulis, selain untuk aktualisasi diri juga untuk menyimpan memori dan berbagi. Siapa tahu ada kisahku yang bisa dijadikan pelajaran buat yang lain. Bismillah😊
.
Awalnya sempat mau ganti nama blog ini, mengingat saya bukan lagi ibu Aga seorang, tapi juga ibu dari anak kedua saya - Arfan. Sempat ingin mengganti dengan nama ketiga mereka yang sama-navitra, namun urung karena kemudian lahir anak ketiga yang namanya navitri 😅. Ya sudahlah ya, biarkan blog ini tersemat nama anak pertama saja. Bukan bermaksud nggak adil, karena ya memang adil itu bukan berarti harus sama persis kan, yang penting seimbang sesuai porsinya masing-masing. 😉 
.
Baiklah...selamat menikmati kembali blog ini, semoga ada hikmah kebaikan yang bisa dipetik 🤗 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar